Posted by : Aditya Indra Friday, December 30, 2011

A=Salatiga B=Telomoyo
aku nulis cerita ini karena ada seseorang yg alay bertanya sama aku, gemana tentang perjalanan tadi, seru apa engga, cerita sini, hehehe, karena ga mungkin cerita lewat sms, bisa2 20 lembar, wkwkw, makanya aku ngetik di blog ini,

esok hari tadi, aku dan teman2 melakukan touring kecil2an, hehehe, kami bertujuan untuk melihat matahari terbit di puncak telomoyo, telomoyo sendiri aku ga tau itu gunung atau bukit, hehehe,  yg merencanakan kegiatan ini adalah aku, dika, yufi, tapi malahan saat hari-h dika tidak bisa ikut karena sakit, berdasarkan peta yg tak dapetin dari google(gambar di atas) perjalanan kami menempuh jarak sekitar 20 km dan memerlukan waktu 40 menit, itukan di google, pada kenyataannya kami memerlukan waktu sekitar satu jam, hehehe, soalnya jalannya bagus banget(baca = jelek),

kami berangkat dari rumahku sekitar jam 4, padahal rencana jam 3.15, acaranya molor, soalnya salah satu teman kami yg bernama karini telat bangun -_____- kita nungguin dia sekitar sejam, karena yufi udah ga sabaran maka kita berangkat dengan niat meninggalkan karini, tapi baru jalan sedikit kami berpapasan di jalan besar, hahaha, beruntung sekali karini, ahhaha, padahal yufi bilang mau ninggalin,

kami berangkat dengan formasi berikut
adit - fina
yufi - ajik
alan - amal
karini - sofi
bowo(sendirian)
kami berangkat dengan motor masing2, na'as bagi bowo, dyah ga jadi ikut, jadinya dia sendirian, kami berangkat dengan hanya mengandalkan insting dari alan, yufi, karini, baru mereka yg pernah ke sana, dan mereka bilang lupa jalannya, aku cuma mikir dalam hati semoga ga kesasar sampe magelang, wkwkw, tapi untungnya insting mereka bener, kita sampe di tujuan dengan selamat,

tapi saat pendakian menggunakan motor, motornya yufi mengalami masalah, per standartnya lepas, kwkww, mungkin gara2 ajik terlalu berat, wkwkwk, maka pada saat itu, aku alan yufi ajik fina amal mencari sesuatu untuk mengikat standart tersebut, ajik si anak pramuka kreatif dengan daun2nya yg diikatkan di antara footstep dengan standart, tiba2 alan bilang "pake ini aja" (semua percakapan ta buat bahasa indonesia), trus ta ambil kain yg di kasih alan, wkwkw, ternyata kain itu adalah........ "lan, ndak ini celana dalem?" alan njawab dengan muka inosen "iya, punya adekku, pake aja" wkkwk, alhasil, di motornya yufi ada hiasan daun2 dan celada dalem, wkkw

setelah insiden celana dalam, kami melanjutkan perjalanan, kami menyusul karini sofi bowo yg uda ada di depan, saat detik2 sebelum mencapai puncak, angin bertiup kencang sekali, kabutnya juga tebel bgt, udah ada awannya juga, jadi kami kayak jalan di awan, wkwk, amazing pkke,  jarak pandang kira2 2 meter, jadi kami pelan2, jalan yg rusak dan ditambah dengan dingin yg extrim, terbayar sudah ketika sejam setelah berada di puncak

sejam? kwkw, waktu kami pertama sampe di sana sekitar jam 5, kami berharap bisa melihat matahari terbit, tetapi............................................. penuh kabut, wkwkkw, kami menunggu di sana dgn penuh harapan kabut segera pergi, setengah jam berlalu, kabut sedikit2 mulai hilang, dan akirnya setelah sejam kami berfoto2 dengan kabut, kami bisa juga berfoto dengan pemandangan yg bagus bgt, hehehehe, pkknya ga rugi, matahari terbit di bayar tuntas, hehehe,

sambil menikmati perjalanan pulang, kami mampir di tiap tempat yg bisa di pake foto, wkwk, aku sama karini dapet sial, helm baru kami, jatuh, helmku jatuh gara2 kena angin, wkwk, wasem, jek debut padahal, wkwkw, pas pulang kami mampir di batu2 yg ada air mengalirnya, pokoknya bagus bgt, hehehe, tentunya foto2, setelah dari telomoyo kami sarapan soto di sala3, pagi yg indah bagi kami, mungkin kecuali buat yufi, dia bilang malu, wkwk, motornya berhiaskan daun dan celana dalam, hehehe, stelah selesai sarapan aku pulang, beberapa menit aku di depan komputer(bikin postingan tentang duren) karini telpon, ngajak nyuci motor, aku langsung ambil jaket dan menuju ke tempat pencucian, setelah selesai aku maen dota sehabis itu smsan dan ketiduran, wkwk, dan setelah bangun, di sinlah aku sekarang, ngetik postingan ini,

cerita versi yufi

FOTO + KRONOLOGI

waktu pertama sampe di puncak
ada saljunya

waktu nunggu setengah jam di puncak
masih ketutupan

yufi - adit

kurang lebih satu jam di puncak

waktu turun gunung
aku sama soulmate :)

tempat dimana helmku jatuh

helmku jatuh T.T

waktu nemu batu ada airnya