Posted by : Aditya Indra Monday, March 12, 2012

berapa kali kamu ngasih gula?berapa kali mbok minta lagi?
berapa kali manismu kamu minta lagi?
berapa kali manismu kamu kasih lagi?

berapa kali aku dapet intan?
berapa kali aku dapet arang?

berapa kali ku kejar, berapa kali menjauh
berapa kali ku diam, berapa kali mendekat

manis memang manis
pahit memang pahit

manis dicampur pahit
pahit di campur manis

rasanya?

manis yang sebagian ga lebih manis dari pada pahit semuanya

berani? nekad? bodoh? apa tolol?
sama saja semuanya
ga penting

semuanya bakal pergi
semuanya bakal hilang
semua bakal diambil lagi

bisa apa aku?
siapa aku? adit
km siapa? adit
siapa? aku, oh aku, bukan dia bukan mereka, cuma aku disini tanpa kamu tanpa mereka

sendiri memang nikmat
tapi lebih nikmat bersamamu

lebih menderita liat kamu sakit dari pada liat dirikku hampir mati

beribu tahun bumi berotasi, pasti akan berakhir juga
berjuta tahun matahari bersinar, pasti akan redup juga
bermilyar uang pasti akan habis juga
tapi hanya satu cintaku untukmu takkan lekang oleh waktu

cuma kamu di hati cuma kamu di otakku
cuma kamu dipikiran cuma kamu diperkataan
cuma kamu di siang cuma kamu di malam
cuma kamu di pagi cuma kamu di sore
cuma kamu di hidupku

cuma kamu yang tak pengen
ga ada yang lain
ga akan terganti

ditulis dari hatiku yang paling dalam
aku sayang kamu cewek imut :)

{ 2 response... read them below or Comment }

"Blog berisi coretan seorang mahasiswa elektro"

Instagram

Followers

- Copyright © ADITYA INDRA BAGASKARA -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Aditya Indra -