Posted by : Aditya Indra Sunday, August 19, 2012

Logo apa di samping? Universitas Diponegoro atau yang biasa disebut UNDIP. Lama ndak buka blog, dikarenakan kegalauan tentang universitas, hehehe. Tapi, sekarang sudah menemukan tempat yang saya minta sama yang Kuasa :D. Saya berdoa minta univ yang terbaik, entah swasta maupun negri, dan di sinilah saya sekarang, UNDIP - T Elektro.

Tidak mudah masuk PTN, saya sudah merasakannya. Gagal di SNMPTN dan SIMAK UI, dan akhirnya masuk PTN juga lewat jalur UM UNDIP. Buang-buang waktu dan uang? wkwkw, iya sih, tapi saya bersyukur untuk itu. Saya akan menceritakan sedikit pengalaman saya tentang petualangan mencari Universitas.


 Diatas adalah kartu saya yang berharga 150an ribu. Saya daftar UGM - T Elektro dan UNDIP - T Informatika. Dan saya ditolak mentah-mentah. wkwkw, brti bukan takdir saya disana.


Kalau yang ini kartu SIMAK UI, harganya 300rb. Saya juga ditolak di UI, wkwkw, pilihan saya Ilmu Komputer, T Elektro, Sistem Komputer. UI juga bukan tempat saya, tapi besok saya bercita-cita meneruskan kuliah S2 di UI, semoga terlaksana, hehehe.

Kurang lebih kayak gitu sampai saya akhirnya mendaratditembalang melalui jalur UM
heheh
sekian

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

"Blog berisi coretan seorang mahasiswa elektro"

Instagram

Followers

- Copyright © ADITYA INDRA BAGASKARA -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Aditya Indra -