Posted by : Aditya Indra Sunday, August 24, 2014


Setelah berpacaran berpuluh puluh bulan, didapatkan fakta sebagai berikut mengenai ke"simple"an wanita :

Wanita : aku bagus ga pake ini?
Pria : Bagus
Wanita : tapi kayaknya aku keliatan gemuk kalo pake ini
Pria : ya udah pake yang lain
Wanita : tuh kaaaaaaaaaan...AKU GEMUK!
Pria : .............
--


Pria : baju barunya bikin kamu makin cantik
Wanita : ooo...jadi kalo pake baju lain aku jelek?
Pria : ................
--
Pria : Aku anter ya
Wanita : Ga usah, aku bisa sendiri
Pria : Yaaudah deh
Wanita : kamu tega aku pulang sendirian?
Pria : ..............
--
Pria : maafin aku ya...kamu gpp kan?
Wanita : Aku gpp
Pria : Oke deh kalo gpp

Wanita : KAMU GAK PEKA!!!!!
Pria : ...........
--

Wanita : jangan hub aku lagi!
Pria : kenapa?
Wanita : males sama kamu
Pria : Iya
*besoknya*
Wanita : Kamu kebangetan ya, bukanya baikin aku, malah ngilang!!!
Pria : ....................
--
Wanita : cantik mana aku sama dia?
Pria : kamu
Wanita : bohong!
Pria : ya udah, cantik dia
Wanita : kamu jahat!
Pria : ....................
--
Wanita : baju merah/hitam?
Pria : yang merah
Wanita : hitam juga bagus kan?
Pria : iya sih bagus
*ujungnya pake yang krem*
--
Wanita : BBM-an yuk
Pria : lagi kerja
Wanita : Kamu jahat!
Pria : Oke Oke, ada apa?
Wanita : bentar-bentar... ada tamu..
Pria : *Ngelus-ngelus dada
--
Pria : Mau makan apa?
Wanita : terserah
Pria : ayam?
Wanita : berminyak
Pria : ikan?
Wanita : nggak ah, amis
Pria : trus makan apa?
Wanita : terserah!
Pria : ..................
--
Wanita : Eh dia cantik yah?
Pria : iya, cantik
Wanita : cantik mana sama aku?
Pria : ...(trauma)
Wanita : CANTIK MANAAA...!!
Pria : Cantikan kamu-lah
Wanita : bohong!!!
Pria : ....................
--

ya kurang lebih seperti itu kesimpelan wanita, mereka simple di pikiran mereka :')

{ 1 response... read them below or add one }

"Blog berisi coretan seorang mahasiswa elektro"

Instagram

Followers

- Copyright © ADITYA INDRA BAGASKARA -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Aditya Indra -