Posted by : Aditya Indra Monday, November 28, 2016

BAB I - Pendahuluan
Sabtu 26-11-2016

Suatu senja. Lama ga nulis di blog. Mungkin karena bosan, dan sudah bukan zamannya. Anak anak zaman skrg sedang heboh dengan yang namanya vlog atau video blog. Lebih praktis memang, but old fashioned way is the best. Kurang lengkap rasanya jika tidak menuangkan isi hati di blog yg berumur lebih dr 7 tahun ini. 

Saat ini aku sudah bergelar sarjana teknik elektro. Di postinganku sebelum sebelumnya aku bisa melihat kegalauanku tentang masuk ptn. Lucu memang, beberapa tahun berselang dan akhirnya aku sadar bahwa kegalauan tentang ptn tidak ada apa apanya dibanding setelah lulus dan memasuki zona pengangguran. Tapi inilah hidup. Makin lama ujian yang ada akan semakin susah. 

Beberapa hari lagi aku bakal meninggalkan kamar mewah berukuran 3x3 yg menemaniku sekitar 3 tahun. Sedih si, ruangan ini sudah menjadi saksi bisu hidupku beberapa tahun belakangan. Tapi life must go on, kita harus meninggalkan zona nyaman ini untuk mencari zona yg lebih nyaman. 

IMG_0067.JPG


Tembalang. Sebuah daerah di semarang yg penuh kenangan bagi mahasiswa undip. Tempat dimana mahasiswa undip mencari dan meraih cita dan cinta. Makanan murah dan lengkap, ada pacar, ada temen, ada kampus, huh, rasanya malas pergi dr sini. Sudah nyaman maksimal. Tapi apa boleh buat, harus mencari kerja untuk menata masa depan yang lebih baik.

Bab II - Lanjutan
Minggu 27 11 2016

Selain terdapat kelemban untuk meninggalkan tembalang, ada kelembaman lainnya yaitu meninggalkan pacar tercintaku di tembalang. Ldr mau tidak mau harus dihadapi, meskipun rasanya pasti akan tidak enak. Namun semua akan dan harus dilalui karena kekuatan cinta kami yang tak terbatas.

Pacar yang aku dapatkan di nafas terakhir perkuliahan. 
Pacar yang dikenalin sama temen kkn. 
Pacar yang dulunya ga bakal nyangka bisa pacaran. 
Pacar yang aku cinta banget. 
Pacar yang lucu banget.
Pacar yang gemesin banget.
Pacar yang pengen tak remuk kaya kerupuk.
Pacar yang kurus tapi pipinya besar.
Pacar yang pipinya pengen aku cium cium terus.
Pacar yang pinter nari dan nyanyi.
Pacar yang badannya kaya model kendal jenner dan model vs.
Pacar yang setia ngerokin dan mijetin aku.
Pacar yang dulu waktu pdkt dan awal awal pacaran rajin masakin aku.
Pacar yang sering ngambek gara gara hal ga jelas.
Pacar yang kalo ngambek ga jelas.
Pacar yang ga punya malu sama aku.
Pacar yang gembeng banget.
Pacar yang pengen tak peluk peluk terus.
Pacar yang baper dan labil abis.
Pacar yang memberikan segalanya buat aku. 
Pacar yang yang yangan sama aku.
Pacar yang besok lusa sidang.
Love u yang sayang.

IMG_7491.JPG


BAB III - Penutup

Jam 18.14 tanggal 28 November 2016 di ungaran. 

Besok pacarku sidang. Pacar yang luar biasa. Tidak gentar sama sekali sama yang namanya sidang. Aku cukup mengagumi ketenangannya itu. Lebih luar biasanya, dalam kurun waktu 5 hari dia menjalani 2x sidang. Sidang tilang dan sidang skripsi. Luar biasa determinasinya tentang sidang. Semoga sukses ya sayang buat sidang besok. Semoga lancar ya teliti ya dan ga ada halangan. Aku bakal menunggu dan mendoakanmu dari luar ruang sidang. Aku nulis ini biar kamu semangat. Aku cinta kamu. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

"Blog berisi coretan seorang mahasiswa elektro"

Instagram

Followers

- Copyright © ADITYA INDRA BAGASKARA -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Aditya Indra -