Posted by : Aditya Indra Thursday, November 24, 2011

1. Pendahuluan
hari kamis malam, jam 20.46, habis makan, aku balik lagi ke depan komputer,
bingung cari ide buat ngepost,
tp akirnya da dpt, hehehe
untuk membuat blog ini dibutuhkan waktu berminggu2,
mikir nama url aja susahnya, kwkww
aku sempet tanya sama temenku deketku yg alay bgt untuk url yg bagus apa,
dia ngusulin aditya-indra(yg paling normal), tp uda kepake, trus adit-gakalay, adit-screamo, adit-outsider sala3, kwkw, dll, aneh2 pkknya

trus nama ini ketemu pas lagi buka twitter, wkwk, acc twitterku sama (aditya_ib), hahaha
aku nulis ini sambil di temeni temenku bowo, 
kwkw, dia ga nemenin deng, dia tdr di kamarku,
dia ngopi tugas, mau pulang malah ujan, maen komputerku, bosen, tiduran, trus tidur beneran =="
ni ada fotonya
uda ah, ga usah bahas bowo lagi,
***
untungnya aku nulis ni postingan sambil ditemeni smsan seorang cewek yg ........, hahaha
jadinya ga bt, dpt bnyak sumber inspirasi,
wkwkw, kita ngomongin nama bandku, kwkw,
aku punya band(baru sebulan), tapi belum punya nama, kwkw,
dia ngusulin 4 sehat 5 sempurna, apaan cb, kwkw, nama band kayak gt
kata temenku yg alay(bassis tp kadang2 maen gitar sambil nyanyi2 ga jelas yg kita g bisa, jd dia nyanyi sendiri), malah lebih parah, sayuran, wkwkwk, hahaha
vokalisku malah bilang blackpapper, banana split, soya bean sauce, wkkwk, nama makanan semua, wkkw
sebelumnya aku ngusulin rara alay(alan, adit, yufi) tp rara ga mau, wkkww, rara and friends, dia juga g mau, susah deh, wkkw
***
wkwk, tambah ga genah, smpe grup band segala(smpe skrg ttp ga ada namane)

2. Latar Belakang
saya membuat blog ini karena untuk memenuhi hasrat saya, hhe
biasa, anak muda, pengennya banyak,

sebenernya dulu uda punya blog lama,
bisa di liat sendiri keadaan blog lama saya, wkkww, sangat mengenaskan
karena pengen punya blog baru, makanya saya buat blog ini, hehehe

3. Pembahasan
ini post pertama saya, jadi harus original, wkkwkw
bsk2 ne ngepost copas ya wajar, hahaha
uda ah, bingung mau ngetik apa, wkkww,
menu2 blog di sini pake bhs inggris, wkkw, soalnya ini jaman globalisasi, wkwk, jdne harus inggris, kwkwk

4. Kritik dan Saran
semoga blog ini panjang umurnya, hahaha
amin, wkwkwk

{ 2 response... read them below or Comment }

"Blog berisi coretan seorang mahasiswa elektro"

Instagram

Followers

- Copyright © ADITYA INDRA BAGASKARA -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Aditya Indra -