Posted by : Aditya Indra Saturday, November 26, 2011

kemaren
bangun kesiangan, jam 5, gara2 bowo tidur di kasurku, jadine ga blajar mandarin,
malemnya aku tanya anis, mat prnya yg mana y nis, di jawab ga ada,
kwkwkw, ternyata ada, di kumpul san, aseeemmm,
wkwk, untunge TEMAN2ku baek2, hhe, kita berbagi jawaban, wkkw
peljran mandarin, maju penilaian speaking, wkwkwk, dengan spesifikasi speaking minimum, tp berhasil maju kemedan perang dan slamat, wkkw
pulang sekolah, nganterin mantan, hehe
baru ngobrol2 bentar, hp bunyi, wkwk, tulisan yufi keluar di hpku, hahaha
kwkw, ga beres ki, kok teko2 sms,


jam 12, di sms yufi, kumpul futsal di smanssa jam 12.30
wkwkw, pengacau tenan, wkwk,
habis itu cpt2 pulang trus ke sekolah, trus futsal
pas futsal, sumpah, maenku jelek bgt, wkkwkw
nendang ga kena, hahaha, ngeblok juga ga kena, wkkw, meh ngrebut bola, malah ngrebut kaki,
bad day tenan,
 tp lawannya 5 kelas sih, wkkw ipa 1-5, kwkw
habis futsal les, wkkw, udah telat, bau kringet, ga bawa bolpen ga bwa buku, wkkww,
yg penting membawa diri dan niat,
pas pulang les, wkwk, ada temenku yg kasian bgt, masak pulang ga pake sandal, gara2 kakinya cedera,
padahal aku sama yufi udah nawarin sandal, tp dia ga mau, wkkw
aku ga enak sm dia, hahah, ga tega, jd mersa bersalah,
soale dia uda minta pinjem sendalku, tp yg pertama g ta kasih, soale aku ada acara sama seseorg,
kwkw, msak ketemuan pake spatu futsal,
pas les tau2 inget, lupa ngambil poster di tiara jaya, wkkwkw
aseeeemm, notane ilang, di ilangke alan, wakkwa
aku yufi alan, langsung menuju tkp,

ada bbrapa konflik:
1. nota ilang
smpe di sana yufi yg alay, mulai mengeluarkan kata2 alaynya, wkwkwk
alhasil, mbak2nya mau nolongin kita, wkwkwk
(mbaknya ada dua, satu jilbaban, satu engga)
pertama, mbaknya bingung nyariin nama bayu di buku2, wkkw, malah ada bayu yg jual xenia, bayu yg jual pulsa, kwkw,
15 menitan mbaknya nyari, akire ketemu, wkwkw
2. barangnya ga ada
wkwkw, nota udah beres, pas barangnya di cari di blakang, ga ada, setan, hahaha
mbake bilang, apa udah di ambil,
kwkw, aku yufi alan ngemis2 sma mbake, belum diambil,
wkkw, sapa cb yg ambil,
smpe kita jelasin kalo di posternya ada foto kita sgla, wkkw,
smpe nunjukin fotonya dika sama bayu ke mbake,
trus di cari di komputere rio(mase yg masukin datanya pas kmren2)
hasil ga ada, kwkw, edan, ra genah tenan,
aku da putus asa,
soale tinggal 10 menit lg jam 5,
untunge mbake bilang, ya udah, datanya mana, tak cariin di komputer,
dengan hati lega aku buka tas, cari fdku yg ada datane,
deg......................... wkkw, aku ga bawa fdne, sebelum futsal ta lempar ke kasur, wkwkkw
asem, aku inget bgt, ta pikir ga bakal kepake
hp dompet ta tinggal di tas, tasku ta titipin yufi, aku langsung pulang, 10 menit aku da smpe depan tiara jaya lg,
wkkw, sampe sana uda tutupan, wkwk, asem,
ga bawa hp, dompet,
aku teko duduk di emperan bermenit menit, wkkw,
soale motornya alan masih d sana,
15 menit aku nunggu,
mbake yg jilbaban lewat, dia cuma senyum, aku mbatin, mbake keluar dr mana ya
5 menit kemudian, mbake yg ga pake jilbab lewat,
wkkw, jebule di suruh lewat pintu samping,
tiwas kayak org ilang
3. barangnya.............
ni mas datanya,
bentar ya dek, ta cariin, di komputernya rio y?
iya mas
kok ga ada dek? bukan rio mgkn?
iya mas, rio, komputer nomer tiga,
ow, komputernya rio nomer 5, coba ta carikan di komputer tiga
beberapa menit kemudian( aku sama alan duduk berdua di sofa kayak org ilang)
ini mas datanya?
iya
gmn mas?
ow, ini belum di print sama rio.....
mase ngomonge inosen,
y uda, ta print kan, nnti jam 7 kesini lagi ya(skrg jam 6)
iya masssssssss, nnti saya kesini lagi
4. menunggu
lan, enake neng ndi ki? jek sak jam
mangan yo? kucingan?
oke
*slese makan
dika nyusul ke tempat kucingan
d sana kita ngobrolin seseorg, wkwkkw
ga boleh sebut merk,
jam tuju kurang lima belas, aku sama lan ke tiara jaya, dika pulang
karena belum jam 7, aku sama alan ngobrol berdua di emperan jalan,
wkkwkw, kayak org homo,
jam 7 datang, haha, akirnya, poster di ambil aku pulang,

ni gambar poster yg udah bikin aku ga mandi smpe malem
poster sialan




















sampe di rumah, aku langsung on line(padahal blm mandi, masih bau keringet),
niate meh garap tugas pkn,
tp iman ga kuat, wkwkkw
wkkw, buka fb, di sapa sm adek kelas,
trus chattingan ga jelas sma dia,
malah ngobrolin uang receh, pamer nama panjang, dll, orak mutu pkke, wkwkkw,
slese chattingan, aku mandi, wkwk, akirnya, jam 9 kyke,
trus garap tugas, habis itu tidur, wkkw,
hari berat tenan,

{ 2 response... read them below or Comment }

"Blog berisi coretan seorang mahasiswa elektro"

Instagram

Followers

- Copyright © ADITYA INDRA BAGASKARA -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Aditya Indra -