Posted by : Aditya Indra Tuesday, January 31, 2012

bukan saya
cuma mau sharing. saya adalah cowok 17 thn dengan muka berminyak, dan sangat sering bertemu dgn yg namanya debu di jalan raya. sehingga pada akirnya muka saya penuh jerawat dan kotor. ada yg bilang jerawatnya gara2 mikirin cewek, wkwkw. oleh karena itu, kmren sore saya memutuskan untuk mencoba perwatan muka di lbc. sebelumnya saya sudah berkonsultasi dengan teman2 saya yg cewek apakah facial itu dan apa manfaatnya. karena kayaknya menarik saya tertarik mencoba. saya berangkat dengan mama,


pas di jalan, mama bilang,
nanti ga usah aneh2, di facial aja, kalo di tawarin macem2 jgn mau
aku jawab,
iya maaaa

setelah mendaftar, saya menunggu sekitar 10 menit di ruang tunggu. setelah itu, saya di panggil ke ruangan dokter, di sana dokternya bilang, apa keluhannya? kalo di liat dari jenis kulitnya, tipe berminyak. kalo jerwatnya di golongkan, mungkin sudah stadium 4. wkwk, dokternya bilang kayak gt, aku cuma mikir apa aku bisa mati gara2 jerawat yg sudah stadium 4, wkwkw, trus aku diem aja, mama sama dokter bercakap2 yg intinya aku nanti bakal di kasih obat buat 2 minggu.

habis itu keluar lagi, ke ruang tunggu, nunggu sepuluh menitan juga, habis itu di panggil lagi buat masuk ke ruangan. sesampainya di ruangan, aku di suruh tidur terlentang, habis itu di kasih selimut, di kasih anduk juga. dan kemudian ada lampu terang bgt yg di arahkan ke muka saya. terang bgt pkknya, sampe harus merem. habis itu penyiksaan di mulai. mukaku dipencet pake alat aneh gt, sakit bgt, sampe mau nangis rasanya. kok cewek2 bisa2nya sering kyk gini, aku aja mau nangis, apa lagi mereka? rasanya lebih sakit dari di putusin cewek. sumpah, wkwkw, secara fisik tapi :D

stelah di siksa kurang lebih selama setengah jam. mukaku di kasih kayak pelembab gitu dan habis itu distrum pake alat aqneh, geli rasanya. dari pada di pencet2 kayak sebelumnya. habis itu di maskeri stgh jam lah, ya kira2 90 aku uda keluar dr tempat penyiksaan itu,

dan setelah smpe kasir, saat membayar, saya kaget, wkwkw, habisnya mahal bgt, buat facial 90rb, obat 150rb, toner 30rb, wkwkw, gila, uda di siksa gt, mahal bgt san, wkwkw, tp uda terlanjur, ambil positifnya aja. mukaku jadi agak bersih, hehehe, buat para cowok2 yg mau facial hati2 penipuan, wkwk, ntar habisnya banyak bgt, mending buat beli kaos, dapet banyak tu, wkwkw, asem

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

"Blog berisi coretan seorang mahasiswa elektro"

Instagram

Followers

- Copyright © ADITYA INDRA BAGASKARA -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Aditya Indra -