Posted by : Aditya Indra Friday, December 30, 2011

Singkat cerita, pas dulu kecil, aku suka bgt sama buah ini, terus karena aku makan 2 buah bola durian sendirian(maruk), trus aku jadi mabuk(teler), hehehe, ni mabuk bukan gara2 aneh2, tapi gara2 si durian yg jahat, sehabis itu aku sadar, bahwa durian ga enak sama sekali, baunya aja udah bikin pusing, apa lagi rasa buahnya, ga bisa bayangin, trimakasih Tuhan, untung aku disadarkan,

aku nulis postingan ini terinspirasi dari kejadian menyedihkan beberapa waktu lalu, mamanya temenku yg menginspirasi(ga layak untuk di critain), ya pokoknya menyedihkan, gara2 durian,

mengapa durian berbahaya?

1. jangan memakan buah ini sebelum dibuka kulitnya, karena setelah saya teliti kulit durian itu terlalu tajam untuk lidah, lidah bisa terluka. sebaiknya dibelah saja dulu, kemudian yg dimakan lapisan pelindung biji. jangan dicuci lagi, apalagi kalau nyucinya menggunakan detergen, bisa percuma nanti, hehe,

2. durian juga mengandung gula yang cukup banyak serta sifatnya panas sehingga penderita diabetes dan ibu hamil sebaiknya tidak mengkonsumsi durian, bisa menyebabkan keguguran,

3. menyebabkan bau mulut(bau durian)

4. alkoholnya banyak, jadi jangan banyak2 makan ini, nanti teler(kayak aku), apa lg yg punya hipertensi, bisa bahaya, menyebabkan kematian, beneran, ga bohong,

5.  masih ingatkah pada tahun 2005 ada kecelakaan pesawat gara2 pesawatnya over load buah durian, hehehe, di kargo pesawat isinya buah durian. yg lupa silahkan klik di sini, tu kan bahaya bgt, pesawat aja bisa kecelakaan, untung aku inget ini, bsk lagi kalo yg mau naek pesawat, berdoalah semoga pesawat kalian tidak membawa durian

dari lima poin di atas(hanya 5 di atas, ga ada yg lain, hehehe), dapat disimpulkan bahwa durian adalah buah yg jahat, bisa menghilangkan nyawa dan kesadaran seseorg, jadi yg suka durian, jangan makan banyak2, kolesterol dan menaikkan tekanan darah, kalo bisa ya ga usah di makan, hehehe, kayak aku, da puasa durian dari kelas 1 sd, hehehe, sebisa mungkin jauhi buah itu

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

"Blog berisi coretan seorang mahasiswa elektro"

Instagram

Followers

- Copyright © ADITYA INDRA BAGASKARA -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Aditya Indra -