Posted by : Aditya Indra Saturday, December 17, 2011

hari ini, jam 11 siang, di skolahan, raporku bakal di bagi, hehe, dan aku ga tau aku bakal tetap survive apa engga, yg ambil rapor mamaku, mamaku galak bgt, wkwk, apa lg msalah nilai, sensitive bgt, wkwk, berbanding lurus dengan kebaikan mamaku terhadap diriku, wkwkw, sbnrnya ada papaku, tp si papa malahmau ke cilacap, sbrnya aku lebih tenang kalo di
ambilin si papa, soalnya ga bakal di ceramahi, uda ah, sekarang tinggal berdoa, hehe, minta yg terbaek sm Tuhan, apapun hasilnya, harus bisa nerima, dan di syukuri, :) lagian aku kmren ga maksimal, hehe, ga tau knp kok males bgt blajar, pdhal pas smp betah bgt, huft...... nasib, kalo aku da ga pernah ngepost lg di blog ini, brti aku ga bisa bertahan hidup dari mamaku, wkwkw, sekian dan trima kasih,
surat wasiat menyusul

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

"Blog berisi coretan seorang mahasiswa elektro"

Instagram

Followers

- Copyright © ADITYA INDRA BAGASKARA -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Aditya Indra -