Posted by : Aditya Indra Friday, December 2, 2011

pas tadi pelajaran mandarin, aku di bohongin sama heldy, katanya mandarin di perpus, aku sama jessica ke perpus, mukanya dia polos2 aja, jadi aku percaya, hehe, tp kok lao shi ga dtg2, akirnya aku menyimpulkan 1 jam pelajaran kosong, soalnya kata pak manta bu cris sudah pulang, hhe, padahal pelajaran mandarin di ruang mulmed, nah, sialan bgt, hhe, sambil menunggu jam pulang, aku iseng2 internetan, hhe, gak sengaja teringat website masa sd, hahaha, trus nemu barang bagus

bagi kalian yg pengen tau primbon tentang nama dan tanggal lahir kalian, silahkan coba aplikasi di bawah ini, hehehe,
buat seru2an aja, hehe,
 aku dah nyoba, hasilnya ga jauh2 beda amat sm kenyataan,
hhe, yg kenal aku, silahkan baca di bawah ini
Hanya sedikit orang yang diperkenankan mengetahui isi hati anda yang terdalam. Anda termasuk tipe orang yang tegas dan pendiam. Anda terlihat sangat tenang dan terkendali, bahkan saat anda terbakar amarah, senyuman misterius itu tidak akan pernah lepas dari bibir anda. Maka dari itu, pada saat anda melepaskan perasaan anda, baik cinta ataupun benci, hal itu akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi orang-orang di sekitar anda. Anda berwatak cerdik, bahkan terkadang licik, dan pandai dalam mengorek rahasia. Anda mudah tertarik pada hal yang aneh, mistis, atau misterius. Mencampuri urusan orang lain sangat menyenangkan bagi anda. Oleh karenanya, anda mungkin bisa menjadi seorang detektif, agen rahasia atau psikiater yang baik.
nah, silahkan mencobaklik di sini untuk mencoba atau di logo sebelah kanan ini  PRIMBON™ - Gerbang Dunia Mistik & Alam Gaib




ni ada bonus 






Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

"Blog berisi coretan seorang mahasiswa elektro"

Instagram

Followers

- Copyright © ADITYA INDRA BAGASKARA -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Aditya Indra -