Posted by : Aditya Indra Sunday, December 25, 2011

cantik yg di gendong :p
pulang greja jam 10 malem, maen game, trus ngetik ini, hehehe, sambil nunggu hari natal
tadi pagi waktu suwung bgt, tau2 kepikiran, nulis tentang laura, hahaha
trus pas meh ngetik, bingung judule apa,
soale aku ga apal nama lengkapnya, hehehe
trus ngegame lg, jam 11an kayake, aku telpon dia, aku tanya namane,
hehe, telpon tanya nama, py bgt, wkwkwk
trus sisan curhat, hehehe
soale kmrennya aku habis melakukan sesuatu,hehe
telpon stgh jam, trus dia balik kerja lagi, aku ngegame lagi, hhahaha, trus balik lagi ke saat ini, jam 23.52, aku ngetik ini, hehehe, ni pertama kali aku nulis tentang seseorang, hehehe, percobaan gitu lah, hahaha peace nik ^^v, jadi nek jelek aku jangan di nesuni, hehehe, dia ini cewek (asli), 17 tahun, rumahnya di ungaran, blm punya pacar, kalo berminat sm dia langsung hubungi aku, ne ga lewat fbnya, nnti langsung di kirim pake tiki kalo perlu fedex, hehehe, ow iya, bisa nego juga? loh? ^^v

Perkenalan
aku punya temen, namane Hanna Laura Andreina Widyantoro, dulu kenalane dari fb, hehehe, gara2 aku suka sm seseorg, trus orge itu temene laura, ehehhe, jd kenal deh sama dia, trus kok smpe skrg tetep kontak2an, hehe, srg smsan ga mutu jg, wkwkwk, dia nek panggil aku koko, ga tau dr mana, hahaha, trus ya dia ta panggil nik, padahal cm beda 3 bulan, hehehe

Kelanjutan???
habis kenalan, ga tau knp aku jd deket sm dia, wkkw, kayak dah kenal lama, hahaha, gampang masuk ne ngobrol, ya itu berlanjut smpe sekarang, hehe, kira2 uda 2 tahun aku kenal dia, hehe, dan blm pernah ketemu, hehe, nanti libur ujian, aku janjian maen ke rumahnya, moga2 kesampean, wkwkw, dia uda ga percaya aku, kwkwk, gara2 kmren waktu dia ultah, aku bilang mau telpon jam 12, tp namanya manusia, hehe, ga bisa bangun, hahha, trus jam 5 br ta telpon, itu aja juga stgh sadar, hehehe, maaf y nik,

aku srg bgt di bilang bejat, edan, apa lg aku lupa, wkkw, ga tau sebabnya apa, ga jelas pkke, aku padahal polos ga mudeng apa2, hehehe,

ow iya, dia kelas tiga sma, dan sudah kerja, hahaha, keren beudth
kalo jadi pacarnya kayake di traktir terus? wkkww. ga tau deng, ngarang, hehehe
dia kerja di rumah makan yg namane godong salam, jadi admin, wkwkw
padahal masih kecil gitu, hebat bgt, nek ke ungaran aku meh minta d traktir pkke, hehehe,

bersambung....... uda ngantuk, ne inget ntar ta lanjutke, hhehe
yg paling kecil itu dia, hehe, jaket pink

{ 2 response... read them below or Comment }

"Blog berisi coretan seorang mahasiswa elektro"

Instagram

Followers

- Copyright © ADITYA INDRA BAGASKARA -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Aditya Indra -