Posted by : Aditya Indra Wednesday, February 29, 2012

hari ini, tepatnya bulan ini, hehe, banyak sekali emosi yang saya rasakan. mungkin ini apa yg disebut dengan labil. banyak pencerahan yang saya dapatkan di bulan ini. mulai dari tentang teman, cinta, hidup, masa depan, hahaha. biasa, remaja galau, sok banyak pikiran. padahal ya ga mikir apa-apa.

bulan ini, tiga kali tryout, hampir tiap pulang sekolah latian senam, bulan ini juga ada fcvklentine, upacara di lapangan sekolah yang baru. ya pokoknya bulan ini berkat Tuhan sangat terasa, hehehe


beberapa bulan yang lalu, saya putus dengan pacar saya, hehe. dan sampai sekarang saya menjomblo kira-kira sekitar 6 bulan, hehehe.lama sekali untuk ukuran saya, hahaa. tapi di tengah kesendirian ini, saya mendapatkan banyak hal.

tanggal 14 februari, kalo saya tidak salah adalah hari fcvklentine, hari dimana mereka yang punya kekasih saling memberikan sesuatu, dari yang harganya mahal seperti coklat, sampai yang sangat berharga seperti cinta. ya tahun-tahun kemaren melewati hari itu sama pacar. tapi tahun ini? hehehe. sama siapa lupa, sama buku kayaknya, lagi tryout deh kyknya waktu itu. pedesnya lagi, waktu lagi istirahat, ada adek kelas nyamperin teman saya yang bernama andreas dan dika, mereka dapet coklat dari adek kelas, keren bgt. keren buat aku yang pas itu ga dpt coklat. tiba-tiba saat mau jajan ke kantin, ketemu si mantan, eh di kasih coklat, hehehe. ga jadi nemenin temen-temen yang high quality jomblo jadi orang termalang sedunia deh, hehehe. makasih ya r*th :D

"jangan pernah merasa diri kita paling malang, masih banyak orang-orang lain yang jauh lebih malang dari pada kita"

*pengalaman aneh*
beberapa hari sebelum fcvklentine, ada pengumuman jual-jual coklat gitu,
aku bilang sama yufi. fi, ayo beli coklate, patungan, engko dipangan dewe, timbange ra entuk
yufi bilang. wani mati
*dan saya tersadar, saya seperti jablay, hohohoho, kurang belaian*

"jangan pernah ngajak seorang temen cowok untuk patungan beli coklat, bahaya, bisa merubah image"

saat saya sedang enjoy-enjoynya sama teman saya, gak jarang tiba-tiba jadi iri melihat orang-orang lain jalan berpasanagan dengan pasangannya. rasanya kepingin kayak gitu, hehehe. tapi kan ga punya apa daya. dan pada hari terakir di bulan ini, saya curhat kepada dua orang teman sekelas saya,

bayu : "jangan pacaran dulu, selesaikan semua masalah yang ada dulu (maksudnya ujian dan masuk kuliah) baru cari yang lain" jadi intinya jangan punya pacar dulu sampe masuk kuliah, "ujian cm sekali, jangan sampek gelo"

aas: "pacaran tu serba salah, jadinya mending ga usah pacaran"
berdasarkan pendapat dua teman saya, dan hubungan yang tidak jelas dengan dia, saya memutuskan untuk menjalani semua yang ada dengan apa adanya, hehehe, padahal aas ngefans sama verena(cover lks matematika), bayu ngefans dan ga dapet2 dr dulu, mungkin itu untuk menghibur diri mereka sendiri, dan saya juga cukup terhibur,

"jangan galau terus gara2 mikirin masa depan, tapi sekarang berusaha buat siapin masa depan, biar besok ga galau"

pada suatu hari di bulan februari ini, saya diharuskan memilih sesuatu yang sulit, antara futsal dan titik titik titik ( rahasia ). dan saya memilih hal rahasia itu, padahal sebelumnya saya sangat kepingin futsal. dan saya merasa tidak rugi melakukan hal rahasia itu. saya mendapatkan hal yang tidak pernah saya duga

"Tuhan selalu punya kejutan buat kita, jadi jangan jauh2 sama Dia"

"percaya sama temen itu baek banget, temen adalah segalanya. hehehe"
contohnya kayak mereka, nek ga ada mereka, aku ga tau meh curhat sama sapa soal cewek + hidup,



wkwkw, aku kayak orang homo majang foto mereka, haha, biarin
tapi, jgn ngandelin terus, kita juga harus bisa diandelin, hehe
apa lagi nek temen yang sampe bikin status gini, wkwkw, malah sampe ngabisin pulsaku :D
tp harganya temen emg mahal, segitu ndak ada apa2nya

yak buat yg ngrasani saya.
tak bilangi seq ya Aditya Indra, Daniel Andre Salindeho
kesalahan ada 2 :
1. nyilet tangan itu ndag edan.
2. yg tak tulis bukan nama, tapi aku nulis BJGN

sakit nya ndag seberapa d banding sakit ati.

ya pokoknya banyak yang aku dapet di bulan ini, dan tidak bisa saya share semua, hehe, kalo waktunya sempat, besok2 saya tambahkan, hehehe,

"nikmati hidupmu selagi bisa, selagi bisa jangan sia-siakan hidupmu"

paling gede ki nik -_-

oh ya, ada yang ketinggalan, nonikku :*
hehehe, makasih ya nik, uda mau menerima sebagian galauku, hehehe
jangan bosen-bosen sama galauku ya :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

"Blog berisi coretan seorang mahasiswa elektro"

Instagram

Followers

- Copyright © ADITYA INDRA BAGASKARA -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Aditya Indra -