Posted by : Aditya Indra Tuesday, February 7, 2012

beberapa bulan yang lalu, aku pernah ditampar sama seorang cewek, hehehe, dia mantanku. kita uda putus sebulanan sepertinya ketika aku di tampar. waktu itu dia ke rumahku sm temenku, aku lupa alesannya dia ke rumahku ngapain. yg jelas waktu mreka mau pulang, tepat di depan pagar rumahku, aku di tampar, wkwkw, habis itu dia langsung cabut. tapi dia ketawa2 setelah nampar aku. kepuasan tersendiri mungkin buat dia. -_____- 

rasanya di tampar cewek? di pipi ga krasa panas. yg panas di hati. wkwkw, pedes bgt. tamparannya penuh makna. hehehe. aku tidak bakal lupa pas itu. satu2nya cewek yg pernah nampar aku. hehehehe. buat para cowok kalo misalnya di tampar oleh cewek, jgn sekali2 di bales, dinikmati aja. :D #biar ga lupa makanya tak post, hehehe

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

"Blog berisi coretan seorang mahasiswa elektro"

Instagram

Followers

- Copyright © ADITYA INDRA BAGASKARA -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Aditya Indra -